Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Be My Mine Karya Rey Full Episode

Konten

    Baca Novel Be My Mine Karya Rey Full Episode - Takdir apakah ini? Haruskah Nadia bersyukur dengan takdir yang didapatnya? Nadia seorang wanita yang beberapa kali mengalami kepahitan dalam kisah cintanya. Ia memilih pergi dari orang-orang yang mengenalnya bahkan pernah menyakitinya.

    Ia pun berharap bisa hidup bahagia dan tenang dengan putri kecilnya dari pernikahan kilat yang Nadia lakukan dengan pria blasteran Italy, tapi akhirnya pria itu pun menyakitinya, meninggalkan dia setelah malam pernikahan mereka tanpa meninggalkan sebuah pesan.

    Di saat hidupnya mulai tenang dan jauh dari bayang-bayang pria itu. Takdir kembali menuntunnya untuk bertemu dengan Fabio Cassano Lewis, seorang pria yang pernah menikahinya sekaligus ayah dari putrinya.

    Sebuah pertemuan yang benar-benar tak pernah ia duga dan tak dapat dihindarinya karena ternyata Fabio adalah seorang direktur tempat di mana Nadia bekerja. Apakah kali ini Nadia bisa menghindar? Akankah Fabio bisa bertemu dengan putri kecil yang tidak ia ketahui sebelumnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Be My Mine

    Penulis: Rey

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Be My Mine Karya Rey Full Episode

    Cara Baca Novel Be My Mine Full Episode

    Novel yang berjudul Be My Mine ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Be My Mine" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Be My Mine Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Be My Mine Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Be My Mine Karya Rey Full Episode"