Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel Sorry Rasya Karya Shiskaco Full Episode

Konten

    Baca Novel Sorry Rasya Karya Shiskaco Full Episode - Arcio Aril Pramana langsung menyukai Rasya hanya dalam sekali melihatnya dalam waktu Mos di SMA. Tapi, ketika mengetahui Rasya berpacaran dengan Sean sahabatnya ia menjadi marah. Pasalnya Sean terkenal dengan Playboy. Tak terima dengan Playboy Sean sering melakukan banyak hal dengan para perempuan.

    Memikirkannya saja membuat hati dan pikiran Aril tersiksa. Ia menjadi marah dengan Rasya dan Sean. Terlebih ketika mengetahui Rasya suka sekali membully, Aril semakin membencinya. Rasya sendiri tak mengetahui kenapa Aril membencinya, padahal ia tak pernah mencari gara gara-gara dengannya.

    Puncak kemarahan Aril thd Rasya ketika ia melihat Rasya di klub malam dengan orang yang seumur papanya. Aril langsung menarik Rasya kasar. Memaki dan mengejeknya di tempat umum. Rasya yang sakit hati langsung menampar Aril kasar. Aril tak mengetahui apa apa.

    Mendapati perlakuan kasar Rasya, Aril lebih marah. Ia menarik Rasya masuk ke dalam mobilnya lalu membawanya ke kamar Apartemennya. Rasya melihat Aril ketakutan, Aril masih mengejeknya dan melemparkan uang dan kartu di atmnya ke badan Rasya.

    Rasya membenci Aril. Sangat sangat membencinya karena memperlakukan seperti seorang p*****r. Ia menangis setiap malam jika mengingat perlakuan Aril. Menyesalinya. Tapi, mau sebenci apapun itu, Rasya tetap tidak bisa memutar waktunya.

    Terlebih kebrengsekan Aril membuatnya mengandung anaknya. Rasya membecinya sangat sangat membencinya. Tapi, ketika mata kecil polos itu menatapnya dengan memberikan sebungkus kecil permen Coklat. Rasya tak bisa membencinya meskipun wajah bocah itu mirip Aril.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sorry Rasya! 

    Penulis: Shiskaco

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Sorry Rasya Karya Shiskaco Full Episode

    Cara Baca Novel Sorry Rasya Full Episode

    Novel yang berjudul Sorry Rasya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sorry Rasya" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sorry Rasya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sorry Rasya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel Sorry Rasya Karya Shiskaco Full Episode"