Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel After a Betrayal Karya Gend Ayu Full Episode

Content

    Baca Novel After a Betrayal Karya Gend Ayu Full Episode - Menjaga kesucian sebelum pernikahan adalah sebuah pilihan, bukankah lelaki seharusnya bahagia dan bangga memiliki wanita yang bermartabat seperti itu? Tapi bagaimana bila hal itu dijadikan alasan bagi seorang lelaki untuk mengkhianatinya? Dan mengatasnamakan kekhilafan?

    Itulah yang dialami oleh Sita Mahira Jusuf, dikhianati oleh Adam, calon suami yang telah dipacarinya selama tiga tahun ketika mereka tengah mempersiapkan pernikahan yang telah mereka impikan selama ini. Dan lebih parahnya lagi, sang kekasih berselingkuh dengan adik kandung Sita sendiri hingga membuat gadis itu hamil.

    Di tengah hidupnya yang seperti diambang kehancuran, Sita bertemu dengan seorang office boy yang sombong, angkuh dan berwatak dingin yang bekerja di kantor yang sama dengannya. Sebuah kesepakatan telah dia buat bersama sang office boy, dengan bantuannya Sita akan membuat Adam menjauhinya.

    Di saat Sita mulai memiliki suatu perasaan berbeda pada Rama, tanpa disangka, di sisi lain sahabat Sita yang bernama Vani ternyata menaruh hati hingga terobsesi pada Rama. Kini masalah bertubi-tubi menghantam kehidupan Sita.

    Deskripsi Novel

    Judul: After a Betrayal

    Penulis: Gend Ayu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel After a Betrayal Karya Gend Ayu Full Episode

    Cara Baca Novel After a Betrayal Full Episode

    Novel yang berjudul After a Betrayal ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "After a Betrayal" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel After a Betrayal Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel After a Betrayal Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel After a Betrayal Karya Gend Ayu Full Episode"