Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Berondong Karya Ayu Tarigan Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Berondong Karya Ayu Tarigan Full Episode - Jatuh cinta lewat media sosial, jadian lewat media sosial, dan menjalin hubungan jarak jauh melalui media sosial. Itulah yang dialami gadis cantik bernama Uly Syahrani, seorang dosen muda sebuah universitas kesehatan swasta di ibukota.

    Setahun menjalin hubungan, pria itu kembali ke Indonesia yang berarti memutuskan jarak di antara mereka. Sayangnya, rencana keduanya untuk naik ke jenjang selanjutnya harus di kubur dalam-dalam karena sang pria tertangkap basah sedang berhubungan gelap dengan sekretaris papanya.

    Dalam kekalutan hatinya, Uly melarikan rasa sakitnya ke club malam yang malah membuatnya terseret hubungan rumit dengan Dewa Angkasa, adik dari mantan calon tunangannya. Arya Mahendra. Sebercanda itukah hidupnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Berondong

    Penulis: Ayu Tarigan

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Berondong Karya Ayu Tarigan Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Berondong Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Berondong ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Berondong" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Berondong Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Berondong Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Berondong Karya Ayu Tarigan Full Episode"