Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Webtoon The Star Seekers Full Episode

Content

    Baca Webtoon The Star Seekers Full Episode - Dunia sihir. Dan dunia idola ajaib. Star One, idola yang tidak punya sihir di era yang cemerlang. Sihir yang seperti keajaiban mendekati mereka yang jelas memiliki keterbatasan.

    Dan musuh misterius yang mendekati mereka dengan sihir, Klan Pembantai Naga.​ Kebenaran dari legenda yang harus dipecahkan dan misi besar kini telah datang. Bisakah mereka mengubah takdir yang sudah ditentukan?

    Deskripsi Webtoon

    Judul: The Star Seekers

    Penulis: Hybe

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.89 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Senin

    Webtoon The Star Seekers Full Episode

    Cara Baca Webtoon The Star Seekers Full Episode

    Webtoon yang berjudul The Star Seekers ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Star Seekers" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon The Star Seekers Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon The Star Seekers Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Webtoon The Star Seekers Full Episode"