Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tentang Mimpi Karya Alnira PDF

Content

    Baca Novel Tentang Mimpi Karya Alnira PDF - Kala dan Aleta, dua orang yang sama-sama mengidolakan Tulus. Keduanya memiliki cita-cita yang sama, yaitu menjadi seorang penyanyi. Sayangnya, Kala tidak bisa mewujudkan semua itu karena terlalu takut menentang keputusan orangtuanya yang menginginkan ia memiliki pekerjaan normal.

    Keduanya dipertemukan sebagai guru dan murid. Kala begitu kagum dengan kemampuan bernyanyi Aleta. Aleta juga kagum dengan cara Kala mengajar di kelas karena begitu mudah dimengerti. Karena itulah Aleta meminta Kala untuk menjadi guru les matematikanya. Namun, untuk menjadi guru les Aleta, ternyata Kala harus menjalani serangakain test dulu dari kakak laki-laki Aleta yang perfeksionis.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tentang Mimpi

    Penulis: Alnira

    Penerbit: Alnira

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tentang Mimpi Karya Alnira PDF

    Cara Baca Novel Tentang Mimpi PDF

    Novel yang berjudul Tentang Mimpi ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tentang Mimpi" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tentang Mimpi PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tentang Mimpi PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tentang Mimpi Karya Alnira PDF"