Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Karya Febriani Full Episode

Content

    Baca Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Karya Febriani Full Episode - Tuan, Nyonya Muda sudah kembali ke kota Octopus. Tangan Mark sedang memegang pulpen segera berhenti dari kegiatannya mengkoreksi semua dokumen penting di atas meja.

    Matanya berbinar cerah, bibirnya bergetar merasa dia sedang salah dengar. Setelah sekian lama dia menunggu, akhirnya wanita miliknya kembali juga.

    Coba ulangi lagi! Nyonya Muda sudah kembali, Tuan. Mark segera berdiri memberi perintah kepada Pengawal nya. Antarkan aku menemuinya sekarang juga. Tapi, Tuan. Tapi, apa? Mark takut tadi hanyalah mimpi, jadi ketika diinterupsi dia ingin marah.

    Dari apa yang aku dengar, Nyonya Muda pulang untuk balas dendam kepada Anda. Dia ingin mengambil alih seluruh aset Zega Grup. Berikan saja kepadanya. Aku tidak menginginkannya lagi.

    Daripada harta, Mark lebih menginginkan istrinya kembali. Istri ada di sisinya untuk apa dia menginginkan kekayan dunia. Memiliki istri di sisinya adalah kekayaan dia sesungguhnya. Lalu, Tuan akan bekerja apa dimasa mendatang? Pekerjaanku cukup memanjakannya 100%. Pengawal Zam terdiam membisu.

    Pertanyaannya, apa Nyonya Muda masih mau dimanjakan oleh tuanya setelah penderitan panjang yang dia berikan. Apalagi ada monster galak berdiri di depannya menghalangi semua usaha Mark untuk mendekati Aira.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tuan Suami Manjakan Aku 100%

    Penulis: Febriani

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Karya Febriani Full Episode

    Cara Baca Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Full Episode

    Novel yang berjudul Tuan Suami Manjakan Aku 100% ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tuan Suami Manjakan Aku 100%" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tuan Suami Manjakan Aku 100% Karya Febriani Full Episode"