Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Pain of Love Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel The Pain of Love Karya Yuyun Batalia Full Episode - Di dunia ini Arch Callister (Pemberani dan sangat berharga, putra Alexander) hanya menginginkan Luciellea Rawnie. Ia akan melakukan segala cara untuk membuat Luciellea menjadi miliknya, termasuk memenjarakan wanita itu di kediaman megahnya.

    Arch mencintai Luciellea, tapi bagi Luciellea cinta Arch tidak lebih dari obsesi yang mengerikan. Arch telah mengambil semua kebebasannya, memisahkan ia dari pria yang ia cintai, juga selalu memperlakukannya layaknya tahanan.

    Sejak menikah dengan Arch, Luciellea telah melarikan diri berkali-kali, tapi pada akhirnya ia tertangkap lalu mendapatkan siksaan dari Arch. Suatu hari Luciellea kembali melarikan diri, ia mencoba untuk menemui pria yang ia cintai dan juga mengaku mencintainya.

    Dan pada hari itu juga Luciellea mengetahui bahwa pria yang ia cintai tidak lebih dari seorang bajingan. Luciellea kemudian mencoba menemui sahabatnya, tapi lagi-lagi ia menemukan fakta mengejutkan bahwa selama ini sahabatnya membencinya.

    Wanita itu mengolok-olok dirinya dari belakang. Mata Luciellea terbuka lebar, satu-satunya orang yang mencintainya dengan tulus di dunia ini hanyal Arch Callister.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Pain of Love

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Pain of Love Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel The Pain of Love Full Episode

    Novel yang berjudul The Pain of Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Pain of Love" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Pain of Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Pain of Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Pain of Love Karya Yuyun Batalia Full Episode"