Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Limited Edition Karya Erma Roviko Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Limited Edition Karya Erma Roviko Full Episode - Kenzi Wijaya di berikan pilihan oleh orang tuanya, menikah atau mengasuh kelima keponakan kembarnya selama sebulan penuh. Kenzi yang tak ingin menikah itu lebih memilih mengasuh kelima keponakan, tapi nasibnya tidak beruntung karena kelima keponakannya itu sangat lah nakal dengan IQ yang genius.

    Dia terpaksa menyanggupi dan bertahan selama sebulan dalam mengasuh kelima keponakan dengan kelakuan yang sangat ajaib. Sanggupkah Kenzi mengurus semua keponakannya atau pasrah dengan perjodohan dari kedua orang tuanya yang sangat ingin memiliki cucu darinya? Apakah dia akan menemukan cinta sejatinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Limited Edition

    Penulis: Erma Roviko

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Limited Edition Karya Erma Roviko Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Limited Edition Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Limited Edition ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Limited Edition" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Limited Edition Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Limited Edition Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Limited Edition Karya Erma Roviko Full Episode"