Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pria Miskin Yang Tajir Karya Ikko Suwais Full Episode

Content

    Baca Novel Pria Miskin Yang Tajir Karya Ikko Suwais Full Episode - Doni adalah seorang anak yatim yang dibesarkan oleh ibu kandung dan ayah tiri nya yang sangat kejam terhadap nya. ia tumbuh menjadi pria dewasa dan mendapat harta warisan dari ayah nya yang telah meninggal. Ia tak pernah tahu, bahwa ayah nya semasa hidup memiliki perusahaan yang besar dan terkenal diluar kota.

    Harta warisan itu masih dititipkan oleh sekertaris ayah nya Doni yang bernama pak Yaris. Ibu anak itu pun tidak tahu menahu akan harta warisan yang masih ada dan disimpan oleh mantan suami nya yang telah meninggal itu.

    Harta warisan yang tersisa itulah yang nanti nya akan diberikan pak Yaris kepada anak tunggal bos nya jika anak itu sudah berumur dua puluh lima tahun. Masalah harta warisan tersebut akan menuai kritikan pedas dari sang ibu dan konflik perebutan harta warisan itu akan terjadi disetiap cerita ini ke depan nya.

    Kisah cinta tak luput dari kehidupan Doni dan kisah asmara yang akan ia jalani setelah permasalahan dengan ibu nya usai, akan ada permasalahan lagi diantara kisah cinta yang akan ia jalani nanti.

    Deskripsi Novel

    Judul: Pria Miskin Yang Tajir

    Penulis: Ikko Suwais

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Pria Miskin Yang Tajir Karya Ikko Suwais Full Episode

    Cara Baca Novel Pria Miskin Yang Tajir Full Episode

    Novel yang berjudul Pria Miskin Yang Tajir ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pria Miskin Yang Tajir" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pria Miskin Yang Tajir Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pria Miskin Yang Tajir Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pria Miskin Yang Tajir Karya Ikko Suwais Full Episode"