Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel My Boss Is Overhormone Karya Febby Febriyanti Full Episode

Konten

    Baca Novel My Boss Is Overhormone Karya Febby Febriyanti Full Episode - Clarisa Alina Tawny adalah seorang gadis dari keluarga sederhana yang hanya memiliki seorang ibu karena ayahnya telah meninggal akibat kecelakaan lalu lintas ketika pulang kerja.

    Saat itu Clarisa masih berstatus sebagai seorang mahasiswa. Tentu saja ia syok lantas siapa yang akan membiayai hidup dan kuliahnya. lbunya mempunyai riwayat penyakit keras yang tidak memungkinkan untuk dapat bekerja.

    Sehingga dengan tekad penuh Clarisa mencari pekerjaan paruh waktu dan saat ia lulus kuliah untungnya Dewi Fortuna sedang berpihak kepadanya dan ia bisa bekerja di salah satu perusahaan besar. 

    Namun, setelah tiga tahun bekerja di sana rencana hidupnya berubah seratus delapan puluh derajat. Kedatangan sosok pria baru yang menjadi boss nya telah mengubah kehidupan Clarisa menjadi lebih baik dan di lain sisi juga menjadi lebih buruk.

    Deskripsi Novel 

    Judul: My Boss Is Overhormone

    Penulis: Febby Febriyanti

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Boss Is Overhormone Karya Febby Febriyanti Full Episode

    Cara Baca Novel My Boss Is Overhormone Full Episode

    Novel yang berjudul My Boss Is Overhormone ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Boss Is Overhormone" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Boss Is Overhormone Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Boss Is Overhormone Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel My Boss Is Overhormone Karya Febby Febriyanti Full Episode"