Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Arrogant CEO Karya Jihan Alezander Full Episode

Content

    Baca Novel My Arrogant CEO Karya Jihan Alezander Full Episode - Terpaksa jadian karena sebuah dare, adalah hal yang paling Sivia sesali di dunia ini. Awalnya, Sivia tidak menyukai Alex. Pria tampan kaya raya yang menjadi idaman hampir seluruh wanita-wanita di kampus.

    Menurut Sivia, Alex adalah sosok pria manja sombong dan menyebalkan sejagad raya. Mereka bahkan selalu bertengkar setiap kali bertemu. Hingga akhirnya Sivia terjebak dalam sebuah permainan.

    Sebuah dare yang membuat dia terpaksa harus menjadi kekasih seorang Alex McKenzie, pewaris tunggal sekaligus calon CEO dari McKezie Group.

    Biar kukatakan yang sebenarnya! Aku tidak menyukaimu, Alex! Kita tidak punya hubungan apapun karena aku menembakmu hanya karena sebuah dare sialan!

    Aku tidak peduli. Mulai saat ini kau adalah kekasihku, milikku, calon istriku dan calon ibu dari anak-anakku.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Arrogant CEO

    Penulis: Jihan Alezander

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Arrogant CEO Karya Jihan Alezander Full Episode

    Cara Baca Novel My Arrogant CEO Full Episode

    Novel yang berjudul My Arrogant CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Arrogant CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Arrogant CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Arrogant CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Arrogant CEO Karya Jihan Alezander Full Episode"