Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mas DokterKu Karya Restianirista Full Episode

Content

    Baca Novel Mas DokterKu Karya Restianirista Full Episode - Falisha Permata Levent. Selama 22 tahun hidupnya dia masih saja jomblo. Bukan jomblo sekedar jomblo. Tapi belum pernah pacaran sama sekali. Tahu kenapa? Tentu saja karena ulah sang adik kembar Akara Reynard Levent.

    Dia dan sepupu-sepupu prianya terlalu mengekang Falisha dan juga sering membuat para pria menjauh. Tapi kali ini, Fali gak mau kalah. Karena Fali benar-benar sedang jatuh cinta. Jatuh sejatuh-jatuhnya pada seorang dokter anak tampan bernama Arkhansyah Gibran.

    Gibran tidak tahu kalau ternyata di dunia ini masih ada saja bocah yang terjebak dalam tubuh dewasa. Petakilan, cerewet, manja. Itulah kesan Gibran pada Falisha. Gadis 22 tahun itu tampak tak ada dewasa-dewasanya. Belum lagi bodyguard sok-sokannya.

    Siapa lagi kalau bukan adik kembarnya. Dikiranya Gibran suka sama Fali? Pake ngancam-ngancam segala. Emang cewek di dunia ini cuma dia? Masih banyak cewek dewasa yang udah matang secara umur dan pikiran.

    Tapi kenapa Gibran rindu sosoknya ketika ia tak melihat gadis itu di panti asuhan tempat ia melakukan pelayanan sosial?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mas DokterKu

    Penulis: Restianirista

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mas DokterKu Karya Restianirista Full Episode

    Cara Baca Novel Mas DokterKu Full Episode

    Novel yang berjudul Mas DokterKu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mas DokterKu" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mas DokterKu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mas DokterKu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mas DokterKu Karya Restianirista Full Episode"