Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Full Episode

Content

    Baca Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Full Episode - Woy, Player kelas nol gede, lepasin dong! Bener-bener gila lo, ya! Gak mau ngalah banget sih jadi cowok! teriak Kanaya Safira, saat memperebutkan komik dengan salah satu senior di kampusnya.

    Sorry, untuk kali ini gue gak bisa ngalah! balas David Yvan Hermawan sambil menarik kuat komik itu, sampai Naya jatuh ke dalam pelukannya. Tak disangka, perdebatan mereka di toko buku itu, menimbulkan getaran aneh di hati Yvan, sang Cassanova kampus.

    Sialnya, Yvan harus kerepotan membuat Naya jatuh cinta padanya. Di samping gadis itu memiliki kepolosan tingkat akut, Naya sudah terlanjur membencinya karena fitnah sang mantan kekasih, yang tak lain adalah sahabat si wanita polos itu.

    Yvan bisa saja menyerah untuk mendapatkan Kanaya. Bahkan jika ingin, dia hanya tinggal menunjuk wanita mana saja yang dia mau. Tapi sialnya, hati tak bisa berbohong, saat yang dia inginkan hanyalah wanita mungil itu. Bagaimana cara Yvan untuk meluluhkan hati Kanaya Safira?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Fierce Angel

    Penulis: Ncheet Nca

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Full Episode

    Cara Baca Novel My Fierce Angel Full Episode

    Novel yang berjudul My Fierce Angel ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Fierce Angel" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Fierce Angel Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Fierce Angel Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Fierce Angel Karya Ncheet Nca Full Episode"