Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Karya Perwitasari Full Episode

Content

    Baca Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Karya Perwitasari Full Episode - Sebuah kesalahpahaman membuat Narendra, CEO Rahardian Corp, dan Hanum, sekretaris Narendra, terancam harus mengikat janji suci sebagai suami istri. Narendra, sosok bastard prince yang galak itu gak pernah Hanum bayangkan akan menjadi suaminya.

    Narendra juga tak pernah membayangkan sosok yang tahu segala kebrengsekannya akan menjadi istrinya, apalagi kenyataan bahwa dia masih tidak mau menikah di usianya yang masih belum 30 tahun.

    Dengan kesalahpahaman yang menghebohkan seluruh keluarga Rahardian, Narendra pun terpaksa menikah dengan Hanum. Namun tentunya dengan sebuah kontrak yang menjerat leher mereka masing-masing.

    Permainan ikatan suci itu dilakoni keduanya dengan sangat baik. Namun, apa jadinya jika suatu pagi, Narendra bangun, melihat sosok cantik yang terlelap di sampingnya dan sadar bahwa ia jatuh cinta pada istri kontraknya itu.

    Deskripsi Novel

    Judul: Jatuh Cinta Jalur Karma

    Penulis: Perwitasari

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Karya Perwitasari Full Episode

    Cara Baca Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Full Episode

    Novel yang berjudul Jatuh Cinta Jalur Karma ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Jatuh Cinta Jalur Karma" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Jatuh Cinta Jalur Karma Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Jatuh Cinta Jalur Karma Karya Perwitasari Full Episode"