Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Karya Sifa Azz Full Episode

Content

    Baca Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Karya Sifa Azz Full Episode - Dua orang menerima tawaran perjodohan dengan tujuan yang berbeda. Seorang CEO muda yang di rumorkan gay terpaksa menerima perjodohan demi menghapus rumor buruk tentangnya.

    Seorang wanita yang memutuskan untuk tidak menikah terpaksa menerima perjodohan demi membahagiakan neneknya. Demikianlah jalan takdir mereka hingga terikat dalam ikatan sakral pernikahan.

    Ini adalah kisah seorang pria gynophobic yang berakhir di tangan seorang misandris. Di mana ketakutan bertemu dengan kebencian. Zayyad Kafa.

    Berharap memiliki keluarga kecil yang bahagia, menjadi pria normal, memiliki keturunan, menikah hanya sekali dan untuk selamanya. Alina.

    Tidak ingin menikah. Hanya menyayangi tiga wanita dalam hidupnya. Membenci pria dan tak kira umur. Mengorbankan kebahagiaan untuk yang tersayang. Dan berpikir untuk bercerai setelah semua nya berakhir.

    Bagaimana nasib pernikahan mereka. Akankah berakhir dengan kata perceraian hingga ikatan mereka terputus sad ending atau mungkin penerimaan hingga ikatan keduanya happy ending?

    Deskripsi Novel

    Judul: Ikatan Yang Ditakdirkan

    Penulis: Sifa Azz

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.5 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Karya Sifa Azz Full Episode

    Cara Baca Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Full Episode

    Novel yang berjudul Ikatan Yang Ditakdirkan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Ikatan Yang Ditakdirkan" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Ikatan Yang Ditakdirkan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Ikatan Yang Ditakdirkan Karya Sifa Azz Full Episode"