Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Perawan Karya Muthmao Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Perawan Karya Muthmao Full Episode - Sudah dua bulan menikah dan Sasa masih perawan! Sasa pikir menikah dengan lelaki yang selama ini ia kagumi akan memberikan sebuah kebahagiaan untuknya. Namun ternyata pernikahannya tak seindah yang diharapkan. Suaminya selalu bersikap dingin dan cuek.

    Tak pernah ada sentuhan, tak pernah ada ciuman. Bahkan sampai sekarang Sasa masih perawan. Lantas di sisi lain, ada Rafi si playboy cap buaya yang selalu menggoda Sasa. Sasa sebenarnya paling anti dengan lelaki seperti Rafi.

    Namun apa jadinya kalau Rafi berjanji akan memberikan kebahagiaan dan kehangatan yang tak pernah Sasa rasakan? Akankah Sasa berpaling dari suaminya dan memilih lelaki lain? Atau Sasa tetap kukuh bersama suaminya yang mungkin saja tak mencintainya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Istri Perawan

    Penulis: Muthmao

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Perawan Karya Muthmao Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Perawan Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Perawan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Perawan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Perawan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Perawan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Perawan Karya Muthmao Full Episode"