Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Daddy My Baby Karya Lysta Full Episode

Content

    Baca Novel Daddy My Baby Karya Lysta Full Episode - Amara Aurelia terjebak dalam cinta satu malam dengan seorang lelaki yang dia anggap gigolo. Amara sedang mengalami guncangan dalam pernikahannya yang telah terjalin 5 tahun lamanya.

    Suaminya Randi Raditia berencana akan menikah lagi demi mewujudkan keinginan orang tuanya untuk memiliki keturunan. Amara mengalami kesulitan untuk bisa hamil dan sebuah keajaibanpun datang, dia dinyatakan hamil.

    Amara kebingungan karena bayi yang berada dalam kandungannya tidak jelas siapa ayahnya. Apa Randi suaminya atau gigolo yang malam itu tidur dengannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Daddy My Baby

    Penulis: Lysta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Daddy My Baby Karya Lysta Full Episode

    Cara Baca Novel Daddy My Baby Full Episode

    Novel yang berjudul Daddy My Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Daddy My Baby" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Daddy My Baby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Daddy My Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Daddy My Baby Karya Lysta Full Episode"