Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinderella Baby Karya Nova Fhe Full Episode

Content

    Baca Novel Cinderella Baby Karya Nova Fhe Full Episode - Sejak awal, Rayhan Zayn Elhaq sudah mengunci rapat hatinya pada sosok Maysa Sovia. Satu-satunya wanita yang begitu ia cintai sedari duduk di bangku sekolah menengah pertama.

    Terpisah belasan tahun dengan cinta pertamanya, tidak membuat pria berdarah Arab tersebut menyerah untuk terus mencari keberadaan sang pujaan hati.

    Hingga satu waktu, kehadiran Alinna Aisya Alqadrie membuat pendirian Rayhan sedikit goyah. Ketika ia mulai belajar berpaling, masalah baru lantas muncul. Maysa yang sudah lama menghilang tanpa sengaja bertemu kembali dengan Rayhan dalam sebuah pesta.

    Hati Rayhan mulai bimbang. Nyatanya perasaan cinta kepada sosok Maysa tidak pernah hilang sepenuhnya. Lalu, kepada siapakah hati pria itu akhirnya berlabuh?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinderella Baby

    Penulis: NovaFhe

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Cinderella Baby Karya Nova Fhe Full Episode

    Cara Baca Novel Cinderella Baby Full Episode

    Novel yang berjudul Cinderella Baby ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinderella Baby" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinderella Baby Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinderella Baby Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinderella Baby Karya Nova Fhe Full Episode"