Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Millionaire Next Door by Puteri Jacaranda Full Episode

Content

    Baca Novel The Millionaire Next Door by Puteri Jacaranda Full Episode - Teja Aryana setuju untuk melahirkan pewaris kepada seorang jutawan dengan bersyarat. Mengapa dia sanggup memperjudikan hidupnya untuk sebuah perjanjian tidak masuk akal seperti itu?

    Teja Aryana bakal diisytiharkan muflis ketika berusia 25 tahun. Dunianya yang dulu bergemerlapan tiba-tiba berubah gelap gelita! Dia dieksploitasi oleh ahli keluarganya sendiri.

    Tiada siapa tahu disebalik wajah cantik dan glamor itu, dia menanggung pelbagai ujian dan cabaran sebagai anak seni malah perlu menanggung hutang jutaan ringgit selain namanya akan disenarai hitam oleh Bank Negara!

    Deskripsi Novel

    Judul: The Millionaire Next Door

    Penulis: Puteri Jacaranda

    Penerbit: Novel Plus

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Millionaire Next Door by Puteri Jacaranda Full Episode

    Cara Baca Novel The Millionaire Next Door Full Episode

    Novel yang berjudul The Millionaire Next Door ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi NovelPlus yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Millionaire Next Door" di menu search aplikasi NovelPlus atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Millionaire Next Door Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Millionaire Next Door Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Millionaire Next Door by Puteri Jacaranda Full Episode"