Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Karya Airin Nash Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Karya Airin Nash Full Episode - Tuntutan hidup di Ibukota membuat Karina Larasati terpaksa berjualan keliling. Dia melakukan hal tersebut karena tidak mendapatkan pekerjaan padahal wanita dua puluh lima tahun itu adalah lulusan Sarjana Ekonomi.

    Karina juga mempunyai cita-cita tinggi melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 agar keluarganya tidak memaksanya menikah. Karina adalah anak sulung dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan.

    Ia di langkahi menikah oleh adik keduanya, membuat sang Ibu cemas, beberapa kali di paksa pulang kampung untuk di jodohkan namun wanita itu tetap bersikeras hidup di kota. Soal jodoh Karina seakan pasrah.

    Dia pernah mencintai lelaki lebih dari sepuluh kali namun semuanya bertepuk sebelah tangan. Penampilan yang miskin membuat lelaki enggan meliriknya. Setelah penolakan berkali-kali, Karina menutup pintu hatinya untuk jatuh cinta.

    Dia menuangkan segala kegundahan melalui buku diary yang di tulisnya karena wanita itu tak punya teman dekat.  Hingga suatu hari, Karina bertemu Andrew Pradipta Anggara seorang CEO tampan dan berhati dingin.

    Pertemuan tak biasa membuat Andrew membenci wanita itu namun Karina yang menyelamatkan nyawa nya dan memberikan darahnya pada lelaki dingin tersebut. Akankah cinta hadir di antara keduanya? Apakah Karina akan membuka pintu hatinya untuk sosok Andrew?

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Tampan dan Gadis Miskin

    Penulis: Airin Nash

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Karya Airin Nash Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Full Episode

    Novel yang berjudul CEO Tampan dan Gadis Miskin ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Tampan dan Gadis Miskin" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO Tampan dan Gadis Miskin Karya Airin Nash Full Episode"