Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menantu Kaya Raya Karya Fatih Wijaya Full Episode

Content

    Baca Novel Menantu Kaya Raya Karya Fatih Wijaya Full Episode - Lala Sutandy berusia 28 tahun, dia selalu hidup dengan bangga, yang dibanggakannya bukan hanya kondisi bawaan seperti wajah dan bentuk tubuhnya, melainkan prestasi hebat di sekolah, juga wanita karir terhebat di dunia bisnis saat ini.

    Namun, ada hal yang membuatnya tidak bisa bangga, bahkan bisa disebut sebagai rasa malu terbesar dalam hidupnya. Yaitu pernikahan yang diberikan neneknya padanya sebelum dia meninggal. Neneknya membiarkannya menikah dengan pria tak berguna yang tampan itu!

    CEO cantik Lala Sutandy akhirnya bercerai, tapi keesokan harinya dia menemukan bahwa mantan suaminya rupanya?

    Deskripsi Novel 

    Judul: Menantu Kaya Raya

    Penulis: Fatih Wijaya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Menantu Kaya Raya Karya Fatih Wijaya Full Episode

    Cara Baca Novel Menantu Kaya Raya Full Episode

    Novel yang berjudul Menantu Kaya Raya ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menantu Kaya Raya" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menantu Kaya Raya Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menantu Kaya Raya Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menantu Kaya Raya Karya Fatih Wijaya Full Episode"