Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Super Soldier Karya Jody Junior Full Episode

Content

    Baca Novel Super Soldier Karya Jody Junior Full Episode - Adrian adalah master dalam segala hal tetapi dia berusaha menyembunyikan identitasnya. Dia pun kaya-raya, meski orang-orang yang menggunakan jasanya akan menganggapnya seorang sopir taksi biasa.

    Di sekolah, sebagai anak pindahan, beberapa siswa nakal mencoba mengganggunya. Adrian menunjukkan kepada mereka bahwa dia terlalu kuat dan terlalu hebat untuk diganggu.

    Siswa-siswa perempuan dan guru tercantik di sekolah menyukainya. Dia adalah sosok yang akan dikagumi dan dicintai oleh orang-orang di sekitarnya!

    Deskripsi Novel

    Judul: Super Soldier

    Penulis: Jody Junior

    Penerbit: Novelme

    Rating: 9.6 (Sangat bagus)

    Genre: Aksi

    Novel Super Soldier Karya Jody Junior Full Episode

    Cara Baca Novel Super Soldier Full Episode

    Novel yang berjudul Super Soldier ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Super Soldier" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Super Soldier Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Super Soldier Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Aksi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Super Soldier Karya Jody Junior Full Episode"