Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lily's Husband Karya Nona Lancaster Full Episode

Content

    Baca Novel Lily's Husband Karya Nona Lancaster Full Episode - Lily merasa terkhianati karena sepulangnya dari Indonesia ia mengetahui bahwa sepupunya yang bernama Erla diam-diam telah menjalin hubungan dengan Reno laki-laki yang ia kagumi selama ini. Bahkan keduanya sudah menetapkan tanggal pernikahan.

    Namun, Erla tiba-tiba membatalkan rencana pernikahannya begitu saja demi menggapai impiannya menjadi seorang Pianis. Ini terasa seperti mimpi bagi Lily lantaran Tuan Chandra menyuruhnya untuk menggantikan Erla mendampingi Reno di pelaminan sebagai pengantin wanita.

    Namun, ini juga seperti mimpi buruk baginya karena alih-alih bahagia, Lily justru malah mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan setelah menikah. Demi menjaga kesehatan hatinya, Lily berusaha menghindari Reno dan melupakan perasaannya.

    Namun, pekerjaannya yang mengharuskan dirinya terlibat untuk bertemu dengan Reno setiap hari, membuat Lily kesulitan untuk melupakannya, terlebih lagi suaminya itu selalu saja membuat dirinya naik darah lantaran selalu mempersulit semua pekerjaannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Lily's Husband

    Penulis: Nona Lancaster

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Lily's Husband Karya Nona Lancaster Full Episode

    Cara Baca Novel Lily's Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Lily's Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lily's Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lily's Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lily's Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lily's Husband Karya Nona Lancaster Full Episode"