Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Karya Ling Ling Dee Full Episode

Content

    Baca Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Karya Ling Ling Dee Full Episode - Sebuah penghianatan dalam suatu ikatan pernikahan, merupakan sebuah mimpi yang teramat buruk. Salsa yang sudah dikhianati oleh suaminya, dalam keadaannya yang sedang berbadan dua dan juga sudah memiliki seorang putra kecil, merasakan hidupnya bagai sudah tiba di penghujungnya.

    Langit seakan runtuh saat Salsa menyadari ada seorang Pelakor licik di sebalik semua ini, yang sudah menggoda hingga mengatur semuanya sedemikian rupa, hingga semua hartanya juga berpindah tangan. Salsa yang sakit hati memendam dendam yang besar terhadap Suaminya, dan juga si Pelakor.

    Dendam Salsa terhadap Pelakor semakin bertambah saat Pelakor itu dengan sengaja mencelakainya hingga mengalami keguguran. Tiba-tiba muncul seorang Lelaki tampan berambut gondrong membantu Salsa secara misterius. Siapa Lelaki misterius itu?

    Deskripsi Novel

    Judul: Salsa Sang Pembasmi Pelakor

    Penulis: Ling Ling Dee

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Karya Ling Ling Dee Full Episode

    Cara Baca Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Full Episode

    Novel yang berjudul Salsa Sang Pembasmi Pelakor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Salsa Sang Pembasmi Pelakor" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Salsa Sang Pembasmi Pelakor Karya Ling Ling Dee Full Episode"