Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Dinikahi Bocah Tengil Karya Nilam Cayo Full Episode

Content

    Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil Karya Nilam Cayo Full Episode - Usia bukanlah jaminan kedewasaan seseorang, pendapat ini sangat benar. Aku yang awalnya tidak yakin, Aryo mampu menjadi kepala keluarga karena usianya yang sangat muda, harus bertekuk lutut padanya. Dia ternyata sangat romantis dan paham tugasnya sebagai seorang suami.

    Bahkan, aku yang merasa jauh lebih kecil darinya yang bijak. Kesabarannya dalam menghadapiku yang keras kepala, sangat luar bisa. Dia juga yang membimbingku berubah ke arah yang lebih baik, dengan kalimat-kalimat puitis tanpa harus melukai.

    Mba! Kalau memang belum siap, aku sabar menunggu. Tapi, satu hal yang harus Mba tau! Bagiku pernikahan merupakan ibadah dan satu hal yang sakral. Meskipun satu saat Mba meminta pisah, aku tidak akan mau! Karena di keluargaku, sangat tabu perceraian. Aryo.

    Tolong jelaskan padaku dengan jujur, kenapa kamu mau menikah dengan perempuan yang usianya jauh lebih dewasa dari kamu? Bukankah kamu memiliki banyak pengikut, banyak yang menyukai konten kamu. Kenapa kamu memilih aku? Apa karena kamu kasihan padaku? Aida ask.

    Mba! Kamu harus percaya pada takdir, Allah menciptakan manusia itu berpasang-pasangan. Begitu juga dengan semua yang ada di muka bumi. Aku sudah istiqarah sebelum meminta Mba pada papa dan mama. Ternyata, memang Mba yang ditakdirkan Tuhan melintas dalam kepala setelah berdoa panjang.

    Kalaupun ingin mengelak, sebenarnya aku bisa melakukan hal tersebut, karena kita tidak melakukan apa-apa waktu itu. Tetapi, ya, sudahlah! Aku akan tetap berusaha jadi suami yang baik. Walau Mba belum bisa menerimaku sebagai seorang suami. Aryo Quote.

    Deskripsi Novel

    Judul: Dinikahi Bocah Tengil

    Penulis: Nilam Cayo

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Dinikahi Bocah Tengil Karya Nilam Cayo Full Episode

    Cara Baca Novel Dinikahi Bocah Tengil Full Episode

    Novel yang berjudul Dinikahi Bocah Tengil ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dinikahi Bocah Tengil" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Dinikahi Bocah Tengil Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Dinikahi Bocah Tengil Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Dinikahi Bocah Tengil Karya Nilam Cayo Full Episode"