Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Pura-Pura Buta Karya Syarlina Full Episode

Content

    Baca Novel Pura-Pura Buta Karya Syarlina Full Episode - Delia, seorang istri pengusaha sukses tertimpa musibah yang menyebabkan matanya buta. Sempat putus asa tapi Tuhan memberikannya kesempatan untuk bisa melihat kembali.

    Di saat ia menyadari kesembuhannya dari buta dan ingin memberikan kejutan untuk Heru, sang suami tercinta, dia dikejutkan dengan terbukanya kebusukan suami dan sahabat terbaiknya Lastri.

    Apa kebusukan yang diketahui Delia? Kenapa dia memutuskan pura-pura buta? Dan apa rencana Delia dengan berpura-pura buta?

    Deskripsi Novel

    Judul: Pura-Pura Buta

    Penulis: Syarlina

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Pura-Pura Buta Karya Syarlina Full Episode

    Cara Baca Novel Pura-Pura Buta Full Episode

    Novel yang berjudul Pura-Pura Buta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Pura-Pura Buta" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Pura-Pura Buta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Pura-Pura Buta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Pura-Pura Buta Karya Syarlina Full Episode"