Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Panglima Sapu Jagat Karya Jody Junior Full Episode

Content

    Baca Novel Panglima Sapu Jagat Karya Jody Junior Full Episode - Kevin Candana merupakan seorang panglima tertinggi sekaligus dewa pengobatan yang berasal dari Perbatasan Barat Chandrakanta. Dia memiliki keahlian tempur yang tak tertandingi dan keterampilan medis yang sangat mumpuni.

    Setelah Perbatasan Barat damai, Kevin hendak menunaikan utangnya enam tahun lalu pada istrinya yang kini sudah dikaruniai seorang anak. Nahas, ketika dia bertemu dengan keluarga yang sangat dia rindukan, dia malah dicap sebagai seorang desertir dan menantu sampah.

    Kevin berjanji pada dirinya sendiri untuk membahagiakan Devina Laksana, istrinya, dan Bebi, putrinya yang masih kecil. Kevin telah mengangkat sumpah untuk melindungi keluarganya dari siapa pun pihak yang hendak merundung keluarganya sekaligus mengemban amanah yang baru.

    Deskripsi Novel

    Judul: Panglima Sapu Jagat

    Penulis: Jody Junior

    Penerbit: Goodnovel

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Bahasa: Bahasa indonesia

    Novel Panglima Sapu Jagat Karya Jody Junior Full Episode

    Cara Baca Novel Panglima Sapu Jagat Full Episode

    Novel yang berjudul Panglima Sapu Jagat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Goodnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Panglima Sapu Jagat" di menu search aplikasi Goodnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Panglima Sapu Jagat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Panglima Sapu Jagat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Panglima Sapu Jagat Karya Jody Junior Full Episode"