Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Karya Yayuk Handayani Full Episode

Content

    Baca Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Karya Yayuk Handayani Full Episode - Suatu tragedi buruk menyebabkan Adinda mengandung anak majikannya. Adinda Zilvanya Kanzu, seorang gadis kampung yang demi memenuhi semua kebutuhan hidupnya dan juga sang ayah, mengharuskan ia harus bekerja di ibu kota.

    Namun siapa sangka, pekerjaan di kota yang begitu ia dambakan dapat memberikan nasib hidup yang lebih baik, tetapi malah justru mengantarkannya pada suatu malam yang sangat kelam.

    Akibat dari malam yang kelam itu, Adinda harus kehilangan kesuciannya akibat dari ketidaksadaran majikannya sendiri, dan menyebabkan ia harus mengandung anak dari majikannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Aku Mengandung Anak Majikanku

    Penulis: Yayuk Handayani

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Karya Yayuk Handayani Full Episode

    Cara Baca Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Full Episode

    Novel yang berjudul Aku Mengandung Anak Majikanku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Aku Mengandung Anak Majikanku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Aku Mengandung Anak Majikanku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Aku Mengandung Anak Majikanku Karya Yayuk Handayani Full Episode"