Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Nona Muda yang Ternoda Karya Ellina Zarima Full Episode

Content

    Baca Novel Nona Muda yang Ternoda Karya Ellina Zarima Full Episode - Malam pertunangan yang begitu meriah dan diidam-idamkan sejak lama harus berakhir nestapa, ketika pagi harinya Lovandra mendapati dirinya berada satu ranjang dengan Gatra Bodyguardnya sendiri yang dia juluki Beruang Kutub.

    Sifatnya yang dingin tak tersentuh membuat Lova enggan berlama-lama berdekatan dengannya. Bagaimana nasib pertunangan Lova dengan Arsya, kekasihnya? langkah apa yang akan diambil Lova? ketika mengetahui dirinya tengah mengandung anak dari Gatra.

    Akankah Lova tetap memilih Arsya laki-laki yang dicintainya, atau Lova akan memilih Gatra Sang Bodyguard yang dingin, arogan dan bermulut pedas. Bagaimana jadinya, kalau ternyata Gatra bukanlah sembarang Bodyguard? Ada banyak sisi tersembunyi dari kehidupannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Nona Muda yang Ternoda

    Penulis: Ellina Zarima

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Nona Muda yang Ternoda Karya Ellina Zarima Full Episode

    Cara Baca Novel Nona Muda yang Ternoda Full Episode

    Novel yang berjudul Nona Muda yang Ternoda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Nona Muda yang Ternoda" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Nona Muda yang Ternoda Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Nona Muda yang Ternoda Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Nona Muda yang Ternoda Karya Ellina Zarima Full Episode"