Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Evil Lawyer Karya Ellea Neor Full Episode

Content

    Baca Novel My Evil Lawyer Karya Ellea Neor Full Episode - Amarilis Zhivana harus menerima hukuman atas kesalahan yang tidak dia lakukan. Akibatnya, dia harus meninggalkan gelar Dokter yang akan dicapainya dalam waktu dekat. Selain itu, dia juga harus berurusan dengan Andaru Satria Madava seorang pengacara sekaligus putra Adijaya Satriya Madava korban pembunuhan yang menyeret namanya sebagai tersangka. Saat itulah penderitaan Amarilis dimulai.

    Dengan koneksi dan posisi yang dimilikinya di bidang hukum, dengan mudah Andaru menuntut hukuman mati untuk Amarilis. Tak ingin mati sia-sia, Amarilis bertekad melarikan diri dari penjara. Akan tetapi, bukan kebebasan yang dia dapatkan, justru hukuman yang lebih berat dari pada di penjara.

    Andaru menangkapnya, dan menjadikannya sebagai tahanan. Aku yang akan menghukummu dengan caraku sendiri. Andaru Satria Madava. Sanggupkah Amarilis menjalani hukuman yang diberikan oleh Andaru?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Evil Lawyer

    Penulis: Ellea Neor

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Evil Lawyer Karya Ellea Neor Full Episode

    Cara Baca Novel My Evil Lawyer Full Episode

    Novel yang berjudul My Evil Lawyer ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Evil Lawyer" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Evil Lawyer Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Evil Lawyer Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Evil Lawyer Karya Ellea Neor Full Episode"