Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Devil Boss Karya Ulie Full Episode

Content

    Baca Novel My Devil Boss Karya Ulie Full Episode - Ellena terpaksa menerima tawaran dari Sean untuk menghangatkan ranjangnya demi 500 juta. Dia harus segera melunasi hutang yang semakin menyiksanya. Sean, seorang pemuda tampan yang tidak menyangka akan mendapatkan malam tak terlupakan bersama Ellena.

    Padahal dia sudah sering menikmati madu seorang wanita. Tujuh tahun sejak kejadian itu, takdir mempertemukan mereka kembali. Sean datang ke perusahaan tempat Ellena bekerja sebagai presdir. Ellena, berani sekali kamu menghilang setelah menipu aku! Apa yang akan terjadi pada takdir pertemuan mereka berdua kali ini?

    Deskripsi Novel

    Judul: My Devil Boss

    Penulis: Ulie

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Devil Boss Karya Ulie Full Episode

    Cara Baca Novel My Devil Boss Full Episode

    Novel yang berjudul My Devil Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Devil Boss" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Devil Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Devil Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Devil Boss Karya Ulie Full Episode"