Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel My Protective Boss Karya Susanadaline Full Episode

Content

    Baca Novel My Protective Boss Karya Susanadaline Full Episode - Surat wasiat dari sang kakak memaksa Jasmine untuk menjadi sekretaris pribadi Kenric Rayden Sanjaya, seorang jutawan muda yang digandrungi banyak wanita.

    Siapa sangka, di balik sosoknya yang terlihat begitu sempurna, ternyata Ken memiliki kehidupan yang jauh dari kata ‘sempurna’. Dan kehadiran Jasmine, mampu mengubah segalanya. Menjalani pekerjaan sebagai seorang sekretaris, membuat Jasmine semakin terjatuh di dalam kehidupan Ken.

    Ketika takdir mempertemukan mereka, apakah yang akan terjadi? Dan bagaimana Jasmine menjalani profesi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya? Menjadi seorang sekretaris sekaligus pembuka kehidupan baru untuk Ken.

    Deskripsi Novel

    Judul: My Protective Boss

    Penulis: Susanadaline

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel My Protective Boss Karya Susanadaline Full Episode

    Cara Baca Novel My Protective Boss Full Episode

    Novel yang berjudul My Protective Boss ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "My Protective Boss" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel My Protective Boss Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel My Protective Boss Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel My Protective Boss Karya Susanadaline Full Episode"