Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menikahi Suami Sahabatku Karya Hana Reeves Full Episode

Content

    Baca Novel Menikahi Suami Sahabatku Karya Hana Reeves Full Episode - Bagaimana jika sahabatmu meminta mu untuk menikah dengan suaminya dalam bentuk wasiat? Dara dan Yanti adalah sahabat karib sejak SMA sampai kuliah hingga keduanya bekerja sebagai pendidik di sekolah yang berbeda di kota Solo.

    Keduanya berpisah ketika Yanti menikah dengan Abimanyu Giandra seorang Presdir perusahaan otomotif dan tinggal di Jakarta, Dara tetap tinggal di Solo. Hingga Yanti menitipkan suaminya ke Dara dalam bentuk wasiat yang membuat Dara dilema karena dia tidak mencintai Abi pria kaku dan dingin yang membuat Yanti sendiri meragukan cinta suaminya.

    Abi pun bersikukuh untuk tetap melaksanakan wasiat Yanti untuk menikahi Dara. Bagaimana kehidupan rumah tangga Dara dan Abi kedepannya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Menikahi Suami Sahabatku

    Penulis: Hana Reeves

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menikahi Suami Sahabatku Karya Hana Reeves Full Episode

    Cara Baca Novel Menikahi Suami Sahabatku Full Episode

    Novel yang berjudul Menikahi Suami Sahabatku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menikahi Suami Sahabatku" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menikahi Suami Sahabatku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menikahi Suami Sahabatku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menikahi Suami Sahabatku Karya Hana Reeves Full Episode"