Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Rahim Pengganti Karya Febyanti Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Rahim Pengganti Karya Febyanti Full Episode - Seorang ibu tega menyuruh anaknya untuk menawarkan diri sebagai penebus sang ayah agar terbebas dari balik jeruji besi. Karena ingin membalas budi, akhirny Khanza bersedia menukar tubuhnya untuk membebaskan sang ayah.

    Khanza tidak bisa menolak suruhan ibunya, karena ia hanya anak pungut. Khanza hanya ingin menjadi anak yang berbakti kepada orang tua yang telah membesarkan dirinya. Rubby seorang pria beristri itu akhirnya menjadikan Khanza sebagai asistennya. Dan itu tentu tanpa sepengetahuan istri Rubby.

    Akankah Khanza selamanya menjadi asistennya? Jihan istri Rubby yang terjun di dunia model, wanita itu tak bisa memberikan perhatiannya lagi pada sang suami, hingga pada akhirnya Rubby mulai berpaling darinya. Pria mana yang tahan dianggurin terus?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Rahim Pengganti

    Penulis: Febyanti

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Rahim Pengganti Karya Febyanti Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Rahim Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Rahim Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Rahim Pengganti" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Rahim Pengganti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Rahim Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Rahim Pengganti Karya Febyanti Full Episode"