Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Menggenggam Rindu Karya Qinan Full Episode

Content

    Baca Novel Menggenggam Rindu Karya Qinan Full Episode - Hidup bergelimang harta, mempunyai istri yang cantik dan seorang putri yang manis tak membuat seorang Demian merasakan kebahagiaan hidupnya. Rasa bersalahnya pada seorang wanita 8 tahun yang lalu selalu menghantui hidupnya.

    Wanita itu sudah berhasil mengubah hatinya yang hangat menjadi sedingin es, beku dan keras. Ariana, di mana kamu? aku merindukanmu sayang. Disisi lain jauh dari ibu kota Ariana sedang bekerja keras seorang diri untuk menghidupi anaknya.

    Anak yang tidak pernah mengetahui di mana sang ayah, karena 8 tahun yang lalu Ariana meninggalkan laki-laki yang sudah menyakitinya bersama janin yang tak pernah terucap. Akan kah keduanya akan bertemu dan kembali bersama meski keadaan tidak seperti dulu lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Menggenggam Rindu

    Penulis: Qinan

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Menggenggam Rindu Karya Qinan Full Episode

    Cara Baca Novel Menggenggam Rindu Full Episode

    Novel yang berjudul Menggenggam Rindu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menggenggam Rindu" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Menggenggam Rindu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Menggenggam Rindu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Menggenggam Rindu Karya Qinan Full Episode"