Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode

Content

    Baca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode - Di sekolah ini, ga boleh ada yang pacaran! Kebijaksanaan seputar aturan sekolah yang melarang kencan dan hiper-realisme kehidupan sekolah teman!

    Ji-hye memasuki Sekolah Menengah Neungji yang bergengsi, yang terkenal dengan tingkat pendaftarannya yang tinggi, sistem asrama untuk semua siswa, dan kebijakan Tidak boleh berkencan di sekolah.

    Mengikuti saudara perempuannya, yang selalu pandai dalam segala hal, Ji-hye memutuskan untuk belajar keras di sekolah ini juga.

    Deskripsi Webtoon

    Judul: Dilarang Pacaran!

    Penulis: Na young

    Digambar: HJ

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 8.66 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis 

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Kamis

    Baca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode

    Cara Baca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode

    Webtoon yang berjudul Dilarang Pacaran ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Dilarang Pacaran" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon Dilarang Pacaran Full Episode"