Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mantan Oh Mantan Karya Smartpeople Full Episode

Content

    Baca Novel Mantan Oh Mantan Karya Smartpeople Full Episode - Setelah putus, Bella bertemu dengan sang mantan yang berubah 180 derajat. Bella Sari, gadis cantik yang terpaksa menjadi sekretaris seorang CEO bernama Alan Juanda, mantan kekasihnya.

    Bos yang pernah sangat mencintai Bella dan bersikap super manis, bagaikan gulali. Namun sekarang sangat membenci dan bersikap dingin pada Bella. Bahkan sedingin es di kutup utara.

    Mampukah Bella bertahan dengan sikap Alan yang selalu berubah dan membuat darahnya naik turun serta geleng-geleng kepala? Ditambah dengan penampilan sang mantan yang berubah 180 derajat dari sebelumnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mantan Oh Mantan

    Penulis: Smartpeople

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mantan Oh Mantan Karya Smartpeople Full Episode

    Cara Baca Novel Mantan Oh Mantan Full Episode

    Novel yang berjudul Mantan Oh Mantan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mantan Oh Mantan" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mantan Oh Mantan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mantan Oh Mantan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mantan Oh Mantan Karya Smartpeople Full Episode"