Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Karya Reni Juli Full Episode

Content

    Baca Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Karya Reni Juli Full Episode - Marline Miller seorang pembunuh bayaran dan ahli peretas hanya sebuah pion yang dimanfaatkan oleh sekelompok orang yang sangat membenci keluarga Smith.

    Demi memanfaatkan dirinya untuk sebuah tujuan, sekelompok orang menghancurkan pernikahan Marline. Serum disuntikan membuat Marline melupakan kejadian itu. Dia diperintahkan untuk mendekati Michael Smith dan mencuri Virus berbahaya yang sedang Michael kembangkan dan setelah itu dia ditugaskan untuk menghabisi seluruh klan Smith.

    Musuh lama berkumpul untuk menghancurkan klan Smith. Dua kubu organisasi berbahaya dari Hongkong dan Jepang ikut terlibat karena mereka mencari orang yang membunuh ketua mereka.

    Karena sebuah tugas yang diberikan, membuat Marline membunuh kedua ketua organisasi berbahaya itu. Ketika efek obat yang dia konsumsi habis, Marline mulai mengingat kejadian tragis yang dia alami dan yang membuatnya terpukul adalah, ternyata orang yang dekat dengannya terlibat dalam pembantaian di hari pernikahannya.

    Sang mantan Agen pun terlibat, membantu mengusut kasus itu untuk mengungkap seorang musuh dalam selimut. Apa mereka berhasil mengungkap siapa saja musuh yang mengincar mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Two M. Son Of Mafia And His Angel 2

    Penulis: Reni Juli

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Karya Reni Juli Full Episode

    Cara Baca Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Full Episode

    Novel yang berjudul Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Two M. Son Of Mafia And His Angel 2" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Two M. Son Of Mafia And His Angel 2 Karya Reni Juli Full Episode"