Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Love Talks Karya Chessia Aleta Full Episode

Content

    Baca Novel Love Talks Karya Chessia Aleta Full Episode - Merayu Rembulan Oetamadi tidak sedang bermain-main dengan waktu. Rembulan atau yang dikenal Rere, sangat membutuhkan sosok suami dengan nilai A+. Pria yang tidak hanya mengantongi materi, tapi mampu memberinya proteksi.

    Diam-diam Rere mengamati setiap pria yang singgah dalam kehidupannya. Tepat di usia ketiga puluh, Rere menyadari bahwa satu-satunya pria yang diyakininya pantas menjadi suaminya adalah Pramudya. Adik dari ayah tirinya.

    Pramudya Birendra Tjatradiningrat sedang menjalani kehidupan dinamis sebagai petinggi Royal Cynergy perusahaan energi terkemuka. Pramudya tak berminat menjalin romansa dengan perempuan manapun lagi, selain meramaikan malam sepinya saja. Persentan usianya sudah kepala empat.

    Rere mengerti bahwa Pramudya tak akan sukarela terjebak dalam pernikahan bersamanya. Namun, ada yang berubah kala Rere membeberkan rahasia terbesarnya. Membuat Pramudya menata ulang tiang kehidupan bersamanya khususnya tentang cinta, dicintai, dan mencintai.

    Deskripsi Novel

    Judul: Love Talks

    Penulis: Chessia Aleta

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Love Talks Karya Chessia Aleta Full Episode

    Cara Baca Novel Love Talks Full Episode

    Novel yang berjudul Love Talks ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Love Talks" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Love Talks Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Love Talks Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Love Talks Karya Chessia Aleta Full Episode"