Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Homestay Karya Annisa Harjono Full Episode

Content

    Baca Novel Homestay Karya Annisa Harjono Full Episode - Rumah selalu memiliki banyak cerita. Tapi cerita yang ada di dalam Laguna Homestay punya sejuta alasan untuk di bahas termasuk soal pengkhianatan dan perselingkuhan. Ela, anak petani miskin yang diberi kesempatan melanjutkan sekolah sambil bekerja di Laguna Homestay milik sepasang suami istri yang telah berusia senja.

    Ela di sukai oleh seorang lelaki yang mendapatkan julukan lelaki di Bulan Juni, Arjuna Namanya. Keduanya terperangkap dalam hubungan Friend Zone. Lalu, kedamaian hidup Ela berubah ketika Gionino, anak tunggal pemilik Laguna Homestay didapuk menjadi pemimpin selanjutnya Laguna Homestay dengan begitu mendadak.

    Keduanya bertemu dengan misi yang berbeda. Ela dengan tujuannya yang tulus untuk memajukan Homestay, sedangkan Gionino memiliki misi untuk menghancurkan garis warisnya agar bisa Kembali pada mimpinya untuk menjadi seorang Diplomat.

    Berhasilkah Ela menghindar dari Gionino yang berusaha memanipulasi perasaannya demi mencapai tujuan jahatnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Homestay

    Penulis: Annisa Harjono

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Homestay Karya Annisa Harjono Full Episode

    Cara Baca Novel Homestay Full Episode

    Novel yang berjudul Homestay ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Homestay" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Homestay Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Homestay Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Homestay Karya Annisa Harjono Full Episode"