Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Kamar No.11B Karya Vikryviik Full Episode

Content

    Baca Novel Kamar No.11B Karya Vikryviik Full Episode - Ada apa di kamar 11B? Sejak Adi menempatinya, hal-hal tak biasa sering ia alami. Mimpi buruk kadang mengganggu tidurnya, bahkan sesosok wanita sering menghantuinya? Apa karena harga kost tersebut murah?

    Sampai-sampai Adi tak berniat pindah dari sana. Atau ada hal lain? Yang membuatnya harus tetap bertahan demi menguak misteri yang terjadi. Belum lagi, puluhan ekor kucing kadang mengganggu Adi.

    Seolah selalu memperhatikan dan mengawasinya. Rasa takut bercampur penasaran menggelayut di kepala Adi. Dapatkah Adi menemukan jawaban tentang sesuatu yang mengganggunya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Kamar No.11B

    Penulis: Vikryviik

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Horror

    Novel Kamar No.11B Karya Vikryviik Full Episode

    Cara Baca Novel Kamar No.11B Full Episode

    Novel yang berjudul Kamar No.11B ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Kamar No.11B" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Kamar No.11B Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Kamar No.11B Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Horror. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Kamar No.11B Karya Vikryviik Full Episode"