Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode

Content

    Baca Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode - Xiuhuan merupakan tetua di Sekte Teratai Biru, sebuah sekte kecil di Kota Hua, ujung selatan Pulau Niao, Kerajaan Han. Xiuhuan memiliki sifat pemalas dan cuma memiliki beberapa murid saja.

    Namun, dibalik sifatnya itu, sebenarnya ia adalah salah satu Pemimpin kelompok Judgment. Sebuah kelompok Assasin yang memberantas pengkhianat yang mencoba merusak perisai yang melindungi Pulau Niao dari daratan utama.

    Season Dua, Seorang Immortal mengajak Xiuhuan ke Benua Kun Lun, setelah ia berhasil menyingkirkan Paviliun Shadow dari Pulau Niao. Namun, ternyata Benua Kun Lun lebih keras dari yang ia bayangkan.

    Aliran hitam melakukan pembunuh pada tokoh-tokoh aliran putih, belum lagi Naga sebesar Pulau Niao yang sangat misterius dan disaat-saat tertentu akan membuat banjir hewan siluman binatang buas menyerang hunian manusia. Apakah Xiuhuan akan menjadi Pahlawan kesiangan lagi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan

    Penulis: Bang Regar

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Fantasi

    Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode

    Cara Baca Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode

    Novel yang berjudul Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Legenda Pendekar Pedang Xiuhuan Full Episode"