Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bukan Duda Biasa Karya Rumaika Sally Full Episode

Content

    Baca Novel Bukan Duda Biasa Karya Rumaika Sally Full Episode - Dihina mantan istri karena miskin padahal dia sudah menjadi CEO TV swasta terkenal. Marcello Atmojo (35), istrinya selingkuh dan menceraikannya. Di saat yang bersamaan ia harus kehilangan harta karena istri culasnya mengambilnya. Hanya tersisa ruko sempit, mobil tanpa surat dan sebuah tekat untuk bertahan hidup.

    Usahanya kacau, tabungannya terkuras, tapi Cello tak hilang akal. Ia berusaha bangkit lagi. Di tengah keterpurukannya itu, seolah ada durian runtuh yang menimpanya, ia mendapat tawaran menarik yang bisa mengubah hidupnya 180 derajat.

    Ditengah konflik mantan istri, perusahaan, dan kisah asmara baru, Cello makin bersinar dan menjadi duda impian para wanita di luar sana. Siapa yang akan dia pilih?

    Deskripsi Novel

    Judul: Bukan Duda Biasa

    Penulis: Rumaika Sally

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bukan Duda Biasa Karya Rumaika Sally Full Episode

    Cara Baca Novel Bukan Duda Biasa Full Episode

    Novel yang berjudul Bukan Duda Biasa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bukan Duda Biasa" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bukan Duda Biasa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bukan Duda Biasa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bukan Duda Biasa Karya Rumaika Sally Full Episode"