Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Perfect Partner Karya Louisa Full Episode

Content

    Baca Novel Perfect Partner Karya Louisa Full Episode - Saat baru saja menyaksikan perselingkuhan kekasihnya, Shanin Parahita bertemu dengan Praja Sastra Halim. Keduanya berseteru karena salah paham. Berhari-hari kemudian, Shanin harus menerima fakta bahwa Praja adalah atasan barunya di kantor.

    Laki-laki yang tidak pernah serius menjalin hubungan percintaan itu menganggap pertemuannya dengan Shanin adalah sebuah kesialan. Suatu hari, dengan nekat Shanin ingin menjadikan Praja sebagai pelarian, sementara Praja membutuhkan Shanin untuk diperkenalkan pada keluarga besarnya yang menuntut Praja untuk segera menikah.

    Shanin dan Praja menganggap satu sama lain sebagai perfect partner. Saat keluarga Praja meminta mereka untuk segera menikah, laki-laki dan perempuan itu dihadapkan pada satu keputusan yang paling sulit.

    Deskripsi Novel

    Judul: Perfect Partner

    Penulis: Louisa

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Perfect Partner Karya Louisa Full Episode

    Cara Baca Novel Perfect Partner Full Episode

    Novel yang berjudul Perfect Partner ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Perfect Partner" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Perfect Partner Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Perfect Partner Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Perfect Partner Karya Louisa Full Episode"