Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel 7th Anniversary Karya Citra Novy Full Episode

Content

    Baca Novel 7th Anniversary Karya Citra Novy Full Episode - Sairish Hasya adalah seorang wanita yang begitu mencintai suaminya, tapi harus berusaha mengikhlaskan rumah tangganya karena tidak mendapat restu ibu mertua semenjak awal pernikahan.

    Awalnya Sairish pikir, hidupnya akan sempurna ketika dia dapat bersama dengan pria yang sudah lama ia cintai. Namun, enam tahun berlalu, pernikahan mereka semakin lama semakin terasa dingin.

    Restu ibu mertua yang tidak kunjung menyertai, ditambah dengan kehadiran Maura yang merupakan wanita pilihan ibu mertuanya sejak dulu membuat segala macam kesalahpahaman terjadi.

    Sairish bukannya diam saja. Ia berusaha sangat keras untuk mensejajarkan posisinya dengan Maura, membuat dirinya pantas bersanding dengan Akala. Tapi sayang semua usaha yang dia lakukan seperti sia-sia.

    Ibu mertuanya seperti tidak akan pernah menyukainya apa pun yang dia lakukan. Dan semua itu berdampak pada pernikahannya dengan Akala yang semakin hari semakin tidak hangat lagi. Hingga Sairish nyaris berada di titik menyerah.

    Deskripsi Novel

    Judul: 7th Anniversary

    Penulis: Citra Novy

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel 7th Anniversary Karya Citra Novy Full Episode

    Cara Baca Novel 7th Anniversary Full Episode

    Novel yang berjudul 7th Anniversary ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "7th Anniversary" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel 7th Anniversary Full Episode 

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel 7th Anniversary Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel 7th Anniversary Karya Citra Novy Full Episode"