Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Unexpected Wedding Karya Frisca Marth Full Episode

Content

    Baca Novel Unexpected Wedding Karya Frisca Marth Full Episode - Mommy? Kau mommyku kan? tiba-tiba saja gadis kecil itu berteriak histeris, membuat Evelyn nyaris melompat saking kagetnya. Tangan mungilnya terangkat menarik-narik lengan baju Evelyn.

    Evelyn terhenyak. Apa? Bu-bukan. Daddy bilang mommy cantik dan berambut panjang. Daddy juga bilang kalau mommy datang, mommy pasti akan memberiku permen. Kau pasti mommyku! gadis kecil itu bersikukuh, membuat Evelyn semakin kelabakan.

    Tidak adik kecil, aku bukan. Ayo mommy kita bertemu Daddy. Daddy pasti senang mengetahui Mommy sudah kembali! kali ini gadis kecil itu melompat-lompat kegirangan. Evelyn membelalak lebar. Mommy? Yang benar saja! Aku bahkan belum menikah!

    Deskripsi Novel

    Judul: Unexpected Wedding

    Penulis: Frisca Marth

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Unexpected Wedding Karya Frisca Marth Full Episode

    Cara Baca Novel Unexpected Wedding Full Episode

    Novel yang berjudul Unexpected Wedding ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Unexpected Wedding" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Unexpected Wedding Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Unexpected Wedding Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Unexpected Wedding Karya Frisca Marth Full Episode"