Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode

Content

    Baca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode - Aku menjadi ibu dari Ainspenner, antagonis sebuah novel. Aku seharusnya menjadi ibu tiri jahat yang menyiksa Ain ketika kecil dan nantinya akan terbunuh oleh Ain ketika ia dewasa.

    Tapi aku melihat tampang imut di wajahnya yang polos dan gembul! Dia sangat imut dan sangat muda, bagaimana aku bisa melukainya? Ain sangat menggemaskan sehingga aku tidak percaya bahwa dia akan menjadi penjahat. Saat itulah aku memutuskan untuk melindunginya sehingga suatu hari nanti dia akan melindungiku juga!

    Deskripsi Komik

    Judul: Menjadi Ibu Antagonis

    Pengarang: Iro, Yulji

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode

    Cara Baca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode

    Komik yang berjudul Menjadi Ibu Antagonis ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Menjadi Ibu Antagonis" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Menjadi Ibu Antagonis Full Episode"