Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik The Twins' New Life Full Episode

Content

    Baca Komik The Twins' New Life Full Episode - Kehidupan kedua sepasang saudara kembar ternyata menjadi anak dari kaisar. Hal pertama yang mereka lihat ketika bangun adalah laki-laki tampan, berambut pirang, dan memberi mereka nama Ariene dan Arhen.

    Laki-laki itu adalah ayah mereka, Kaisar Yuriana. Namun, kehidupan menjadi anak kaisar tidak seindah yang dibayangkan. Mereka diasingkan ke istana lain dan tinggal bersama ibu mereka yang kejam.

    Selama 5 tahun mereka disiksa dan dihina oleh ibu serta dayang-dayang mereka. Saat ulang tahun yang ke-5, tiba-tiba terjadi peristiwa mengenaskan yang membuat Ariene dan Arhen dicari oleh Kaisar. Gara-gara peristiwa itu, kehidupan Ariene dan Arhen berubah.

    Deskripsi Komik

    Judul: The Twins' New Life

    Pengarang: nicca, suon, aidera

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Drama

    Baca Komik The Twins' New Life Full Episode

    Cara Baca Komik The Twins' New Life Full Episode

    Komik yang berjudul The Twins' New Life ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Twins' New Life" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik The Twins' New Life Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik The Twins' New Life Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik The Twins' New Life Full Episode"