Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode

Content

    Baca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode - Setelah tersadar kembali, ternyata Yueun telah masuk ke dunia game! Tidak bisa log out! Tidak ada juga inventory! Yang bisa dirinya lakukan hanyalah membuat pakaian?!

    Yueun yang merasa putus asa karena tempat survival game itu menjadi realita, akhirnya pergi ke butik di jalan Sheldon untuk mencoba bertahan hidup.

    Namun dalam perjalanannya dia bertemu dengan bangsawan misterius bernama Ashton. Lelaki itu memberinya bantuan seolah dia telah menantikan kedatangannya, tidakkah itu sangat misterius?

    Deskripsi Komik

    Judul: Boutique at 97th Sheldon Street

    Pengarang: Young Hyeon

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode

    Cara Baca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode

    Komik yang berjudul Boutique at 97th Sheldon Street ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Boutique at 97th Sheldon Street" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Boutique at 97th Sheldon Street Full Episode"